oleh

Detik-detik Proklamasi, Anggota Polres Agam Hentikan Sejenak Kegiatan Lalu Lintas

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM SUMBAR – Anggota personil Polres Agam Provinsi Sumatera Barat, melakukan pemberhentian sejenak seluruh kendaraan selama 3 menit bagi seluruh pengguna lalu lintas dijalan lintas Simpang Empat Padang Baru Lubuk Basung tepatnya dilampu merah pada hari selasa (17/8/2021).

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menghormati detik-detik peringatan proklamasi HUT RI ke 76 tahun dan diminta bagi seluruh masyarakat maupun pengguna jalan untuk mengheningkan cipta dari sejak pukul 10.17 Wib sampai dengan 10.20 Wib.

“Walaupun tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kita melakukan upacara bendera peringatan detik-detik proklamasi dengan meriah diadakan dilapangan, yang namanya menghargai jasa para polri harus kita hargai walaupun dimasa pedemi covid-19 ini,” ujarnya

Karena langsung dihadiri Kasat lantas dan anngotanya dimasa pandemi Covid-19 berharap Indonesia akan lebih maju dan kedepan kita Indonesia akan solid dan tetap bersatu yang dimulai dari jorong, nagari, kecamatan dan sampai ketingkat kabupaten, daerah maupun di pusat. (Syafrianto)

Editor : Redaksi

Komentar

News Feed