DANREM 121/ABW Pimpin upacara tradisi pelepasan perwira Korem 121/ ABW

BERITA49 views

Berita sidikkasus.co.id

SINTANG, – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko pimpin upacara tradisi pelepasan Kakum Rem 121/Abw, Mayor Chk Fandi Riawan S.H. Kegiatan ini berlangsung di Koridor Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, Kelurahan Tanjungpuri, Sintang, Kalimantan Barat, Senin (12/12/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh Kasrem 121/Abw, Para Kasi Korem 121/Abw serta para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 121/Abw.

Dalam sambutannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mengatakan mutasi personel didalama angkatan Darat merupakan sesuatu yang wajar. Hal ini untuk lebih mengefektifkan organisasi tersebut, tetapi bagi personil itu sendiri mempunyai makna bahwa pergeseran atau mutasi ini sebuah perjalanan karir. Kita sebagai prajurit pasti akan mengalami hal itu.

Danrem 121/Abw berpesan kepada Kakum Rem 121/Abw Mayor Chk Fandi Riawan S.H “Apa-apa yang sudah dijalani, dirasakan dan didapat selama di Korem 121/Abw ini, hendaknya dapat dijadikan suatu pembelajaran sekaligus untuk memperkaya dan memperdalam wawasan diri. dengan demikian, pengalaman yang sudah didapat haruslah menjadi referensi guna menentukan langkah selanjutnya untuk menjadikan diri kita agar lebih bijak dalam menyikapi suatu hal di satuan tempat bertugas yang baru nanti.

“Selamat kepada Mayor Chk Fandi Riawan, S.H. dan terimakasih atas dedikasi yang sudah diberikan kepada satuan Korem 121/Abw ini” Kata Danrem 121/Abw mengakhiri sambutannya.

( Pewarta Kaparwil Kalbar.Ahmad REZALY.s)

Komentar