oleh

Danramil 0825/18 dan Polsek Purwoharjo Gelar Yustisi Pembagian masker kepada Warga

Berita sidikkasus.co.id.

BANYUWANGI – Di tengah Pandemi Danramil 0825/18 Dan Polsek Purwoharjo Gelar Yustisi Pembagian masker satu Minggu Tiga kali kepada seluruh warga Purwoharjo, Yang Didampingi Kapolsek AKP Hendro Dan Kades Pauzi serta jajaran perangkat Desa Purwoharjo. Kamis. 25/11/21.

Kapten Muhammad Dahlan Danramil 0825/18 Menerangkan kepada wartawan .Sidik kasus .di lokasi Gelar Yustisi, tepatnya di Desa Purwoharjo, Kecamatan Purwoharjo.

BACAAN LAINNYA
Pilkades di Taput Kondusif, Kapoldasu: Terimakasih masyarakat Taput dan Tidak EuforiaPilkades di Humbahas Kondusif, Kapoldasu Apresiasi MasyarakatBertemu Panglima, Kapolri Pastikan Sinergitas dan Solidaritas TNI-Polri Ditingkatkan

 

“Kita peduli pada Masyarakat, karena apa, covid-19 masih belum berakhir, jadi sekali lagi saya tegaskan, covid-19 masih belum habis, di wilayah kita kususnya kabupaten Banyuwangi, masih berada di level 2(dua), Sedangkan tingkat kesadaran masyarakat semakin menurun, sehingga kami forum kecamat dengan Desa perduli kepada masyarakat untuk membagikan Masker ini.”tegas Kapten Muhamad Dahlan

 

Lanjut Muhammad Dahlan Kapten Danramil 0825/18. “supaya masyarakat tertip dan di siplin lagi. Karena apa, jangan sampai covid-19 ini merajalela dan berkembang seperti yang dulu lagi. Kami bersama Desa dan kecamata akan terus dalam satu Minggu tiga kali giat membagikan Masker dan memberikan kesiplinan untuk masyarakat purwoharjo, agar tetap mentaati peraturan Prokes. Karena Covid-19 Belum Selesai.”tutup Muhammad Dahlan.

Pewarta (Slamet)

Komentar

News Feed