oleh

Danramil 0825/10 Bersama Forpimka Bangorejo Gelar Safari Ramadhan

Berita sidikkasus.co.id

Banyuwangi – Memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 kegiatan keagamaan semakin ditingkatkan, Hal ini terlihat pada kegiatan Safari Ramadhan perdana oleh Forpimka Bangorejo yang di laksanakan di Masjid Al Basyar Ds. Sukorejo Kec. Bangorejo. (07-04-2022)

Danramil 0825/10 Bangorejo Kapten Inf Ali Mukhaedori beserta Forpimka Bangorejo menyampaikan,” Rasa terima kasih kepada Ta’mir Masjid dan seluruh pengurus giat Safari Ramadhan atas terselenggaranya acara ini.

“Alhamdulillah, kita bisa dipertemukan dan berkumpul bersama dengan masyarakat di Masjid Masjid Al Basyar ini dalam keadaan sehat Wal afiat dan tadi kita bisa melaksanakan buka bersama dan tarawih bersama-sama,” ungkapnya.

“Selain untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, kegiatan Safari Ramadhan tersebut juga sebagai sarana untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT Serta membawa keberkahan bagi semua,” Katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forpimka Bangorejo, Ka KUA Bangorejo, Ka MWC NU Bangorejo, Kyai Khumaidi, Ustad Abdul Rozaq, dan masyarakat ± 100 orang berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

( Joen Tim SDK )

Komentar

News Feed