oleh

Dandim 1509/Labuha Bersama Forkopimda Halsel Peringati Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih

Berita Sidikkasus.co.id

LABUHA, – Upacara Memperingati HUT ke- 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 diselenggarakan dilapangan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Selatan Jalan Karet Putih, Desa Kampung Makian Kecamatan Bacan Selatan, tepat Pada Pukul 10:00 WIT, Upacara Tahun ini mengambil tema “76Thn Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, Selasa (17/08/2021)

Bertindak sebagai Irup Bupati Halsel H. Usman Sidik, Komandan Upacara Danramil 1509-01/Bacan Kapten Inf Aga Galela, dan Perwira Upacara Danramil 1509-05/Kayoa Kapten Inf Pardan, dengan Melibatkan Personil TNI 1 Satuan Setingkat Regu (SSR), 1 Satuan Setingkat Regu Personil Polri, 1 SSR Satpolpp, Dan 1 SSR Aparat Sipil Negara (ASN),

Upacara juga diikuti oleh Wakil Bupati, Ali Hasan Bassam Kasuba, Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung, Prayitno.S.I.P.,M.Han, Kapolres Halsel AKBP Muhammad Irvan, S.I.K, Mewakili Kejari Halsel Kasi Datun Bpk. Alfian. Dan Plh . Sekda Halsel, Hi Maslan Hasan.

Dalam upacara Bendera terlihat Mantan Bupati Hi.Muhamad Kasuba Lc, Mantan Wakil Bupati Iswan Hasjim ST. MT, SKPD, Camat, Kades, dan Tamu undangan sekitar 50 Orang.

Upacara Bendera tahun ini masih diliputi oleh Pandemi Covid 19, Sehingga Tidak melibatkan Pasukan yang banyak, dan tidak menyelenggarakan upacara secara besar-besaran, dengan menerapkan Prokes Ketat,

Upacara pengibaran bendera Merah Putih juga disiarkan secara Virtual melalui Aplikasi Zoom, Dan Facebook oleh Kominfo Kabupaten Halsel agar Masyarakat Halsel Juga bisa ikut Menyaksikan Pengibaran Bendera yang diselenggarakan di Lapangan Kantor Bupati Halsel dari Rumah Masing-masing.” tuturnya.

( Jek/Redaksi)

Komentar

News Feed