oleh

DANDIM 0825 BERSAMA FORKOPIMDA LAKSANAKAN RAPAT ANTISIPASI LONJAKAN KLASTER COVID-19 MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI

Berita Sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Guna memutus penyebaran mata rantai virus corona menjelang hari haya Idul Fitri Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P Dandim 0825 bersama Forkopimda laksanakan rapat mengantisipasi lonjakan kasus covid-19. (06/05/2021)

Rapat dilaksanakan di kantor gugus Covid-19 Kabupaten Banyuwangi dan Forkopimda Jatim melalui video converence yang membahas tentang penanganan kepulangan pekerja migran (PMI) dan WNI serta kedatangan WNA via Bandara Internasional Juanda.

Menurut Dandim, rapat tersebut untuk mengantisipasi lonjakan covid-19 yang kemungkinan dibawa PMI dan WNA yang masuk ke Indonesia,”tutur pria asal Semarang.

Semenjak ada klaster baru dibeberapa tempat di Jatim dan ditemukan varian baru Covid’19 saya meminta untuk seluruh masyarakat Banyuwangi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan hand sanitizer,”ucapnya.

Saya melihat di beberapa Mall dan pusat perbelanjaan di Jawa Timur dipenuhi orang bahkan sampai berdesak-desakan, saya meminta kepada pengelola Mall yang ada di Kabupaten Banyuwangi untuk membatasi jumlah pengunjung 50% dari kapasitas,”ujarnya

Mari kita lawan covid-19 dengan cara makan makanan yang bergizi, olahraga , istirahat yang cukup serta mendekatkan diri kepada Allah SWT,”pungkasnya .**

(Solikin/Pendim).

Komentar

News Feed