oleh

Dalam Kelima hari kerja Kepala kampung Penawar Edi Saputra Jaya mengajak aparatur yang baru bersih bersih di seputaran Balai Desa

Berita sidikkasus.co.id

TULANG BAWANG – Dalam lima hari kerja Kepala Kampung Penawar Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang, Edi Saputra Jaya,berserta aparatur kampung yang baru mulai bergotong royong di seputaran balai desa,untuk memulai kebersamaan dalam menghujutkan kampung penawar bersih lingkungan.jum’at 22-04-2022.

Kepala Kampung Penawar Edi Saputra Jaya mengatakan saat ditemui Wartawan Media ini disaat bersih – bersih diseputaran balai desa.

“Hari ini adalah hari kelima saya ngantor pada hari ini juga saya selaku kepala Kampung Penawar mengajak semua aparatur pemerintah Kampung Penawar untuk melakukan kegiatan bersih – bersih lingkungan , dan kita mulai dari balai desa.

Karena diseputaran balai desa adalah kantor desa yang setiap harinya kita akan kedatangan tamu baik dari kampung penawar sendiri atau tamu dari luar kampung, maka hari ini saya ajak semua apratur kampung bersih – bersih di seputaran balai desa atau kantor desa agar tidak terlihat terlalu kumuh, dan sekaligus menata ruang kerja aparatur kam

“Lanjutnya” mungkin Jum’at depan saya akan mengajak warga untuk bersama aparatur kampung bergotong royong membersihkan lingkungan terutama halaman depan agar penguna jalan merasa aman dan nyaman.”Jelasnya Edi Saputra Jaya.

Ditempat terpisah beberapa warga masyarakat kampung penawar menginspirasi kerja bakti kepala kampung penawar, Edi Saputra Jaya.

“Saya salut sama kepala kampung yang baru ini, memang sebelum menjadi kepala kampung memang sudah ada ditenggah – tengah masyarakat, sudah terpilih menjadi kepala kampung tetap tidak berubah.

Semoga kedepan Kampung Penawar bisa berubah di bawah kepemimpinan pak Edi Saputra Jaya, dan semoga beliau tidak berubah akan selau ada di tengah – tengah kami masyarakat yang selalu membantu baik dalam ceria atau dalam duka.” Ungkapnya dengan nada bahagia.[Sapri.sk]

Komentar

News Feed