oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Kasat Lantas Polres Agam Bagikan Masker Bagi Siswa-Siswi Yang Divaksinasi.co.vid.19

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM – Polres Agam Sumatera Barat, melalui Kasatlantas Polres, Iptu Apriman Sural, melaksanakan edukasi protokol kesehatan (prokes) dengan membagikan masker kepada Siswa Siswi yang sedang Laksanakan Vaksinasi di Satlantas Polres Agam Jumat, 24/09/2021).

Kapolres Agam , AKBP Dwi Nur Setiawan melalui Kasat Lantas, mengatakan, bahwa pembagian masker ini merupakan progran polri untuk menjaga kesehatan terhadap masyarakat dan juga, bagi siswa siwi di lubuk basung kabupaten Agam. Kegiatan bagi-bagi masker dan sosialisasi Protokol kesehatan dalam rangka diberlakukannya.

Kegiatan bagi bagi masker yang dibagikan secara gratis kepada peserta siswa yang di SMA.N.1 daSMA.N 2 Lubuk Basung, di tempat vaksin di Satlantas Polres Agam waktu untuk mencegah penularan covid-19,”Ucap Akp.

Lanjutnya, kegiatan tersebut agar siswa dan masyarakat tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah, Jaga Jarak jauhi kerumunan, rajin Cuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir.

“Selain itu, terapkan pola hidup sehat serta rajin berolahraga secara mandiri, apabila selesai beraktifitas di luar rumah segera kembali ke rumah. Kami menghimbau kepada siswa dan masyarakar agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Zialda Siswa SMA.1 lubuk basung Agam, mengatakan bahwa dengan pembagian masker secara gratis, kita sangat senang sekali pak dan juga, dari kegiatan ini masyarakat merasa senang mendapat pembagian masker secara gratis, memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan serta memahami lebih baik di rumah saja.

Kegiatan ini sebagai upaya Polri untuk memutus penyebaran covid 19 agar masyarakat menjadi lebih sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya( Syafrianto )

Editor : Redaksi,

Komentar

News Feed