oleh

Camat Palembayan Bukak Rapat Koordinasi kecamatan

Berita Sidikkasus.co.id

AGAM SUMBAR _Camat Palembayan Kabupaten Agam Sabirun, SAP, Bukak Rapat koordinasi kecamatan yang dilaksanakan pada hari kamis, 25 November 2021.
Rakor koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Kecamatan Palembayan Arfinus.S.Sos, dan rapat tersebut dihadiri oleh Forkopimca, dinas/instansi kecamatan, kepala puskesmas, SMA/SMK, lembaga di kecamatan, dan Wali nagari se Kecamatan Palembayan, Kamis 25 November 2021 di Aula Kantor camat.

Dalam sambutannya camat Palembayan tersebut meminta masukan dari peserta rapat terkait dengan pelaksanaan kegiatan masing-masing. Dan meningat akan berakhirnya tahun anggaran 2021 dan perencanaan untuk tahun 2022.
Menanggapi arahan camat palembayan tersebut, wali nagari Ampek Koto Palembayan Roni Akmal,SE, Dt Maruhun menyampaikan beberapa progres kegiatan di antaranya kegiatan fisik sosial kemasyarakatan dan lain lain telah berjalan sesuai rencana sebelumnya.

Dari penyuluh pertanian kecamatan Palembayan Zulkifli menyampaikan bahwa keresahannya mengingat bulan desember sampai Januari 2022 akan terjadi kelangkaan pupuk bersubsidi karena kuota habis. Untuk menyikapi hal tersebut, Dinas Pertanian telah menyampaikan RDKK Thn 2022 melalui Aplikasi online dengan aturan yang ketat menutup pembicaraannya, sedangkan TP PKK, BKMT, MUI, Bundo Kanduang serta Karang Taruna Kecamatan juga menyampaikan progres kegiatan Tahun 2021dan rencana untukTahun 2022.(Syafrianto)

Komentar

News Feed