Camat Lubuk basung Agam Jadi Pembina Upacara diSekolah SMP.N 7 Lubuk basung

BERITA299 views

Berita Sidikkasus.co.id

Agam Sumbar – Dalam rangka mengawali tahun 2023, Camat Lubuk basung Agam Sumatera Barat, bersilaturrahmi ke sekolah sekolah ( SMPN 7 Lubuk basung ) sebagai bentuk pembinaan terhadap sekolah- sekolah di kecamatan lubuk basung Agam Sumatera Barat,

Camat lubuk basung Hidayatull Taufik,S. STP bersama Kasi Trantib Martiyas, SPd, beserta kepala sekolah dan majelis guru mengikuti upacara bendera senin pagi 16 Januari 2023 di SMP.Negri 7 Lubuk basung Nagari Persiapan Sungai Jariang Kecamatan Lubuk basung Kabupaten Agam.

bertindak selaku pembina upacara camat Lubuk Basung di lanjutkan ramah tamah dengan Kepala dan seluruh majelis guru.

Pembinaan ke sekolah kesekolah melalui pembina upacara ini telah menjadi agenda rutin bagi camat lubuk basung, yang mana kegiatan ini kita gilir setiap minggunya ke seluruh sekolah sekolah di kecamatan lubuk basung

Dalam amanatnya, camat menyampaikan apresiasi yg tinggi kepada pihak sekolah atas penyelenggaraan upacara yang dilaksanakan ujarnya.

Dan seterusnya terhadap anak didk ada 3 hal yang pokok yang perlu diterapkan dalam hidup serta dalam mencapai cita cita.

Bersyukur kepada Allah SWT dengan cara melaksanakan seluruh perintahnya dan meninggalkan semua larangannya.

Menghormati dan menghargai kedua orang tua serta Bapak Ibu guru, belajar dengan giat dan tekun.ujarnya.

Sehingga anak didik peserta upacara beserta majelis guru tidak kuasa menahan tetesan air mata ( tangisan) saat camat lubuk basung menyampaikan amanatnya. Ujarnya. ( Syafrianto)

Komentar