oleh

Bupati Dan Wakil Bupati Agam Terpilih, Silaturahmi Dengan Walikota Dan Wakil Walikota Bukittinggi 

Berita. Sidikkasus.co.id.

Agam sumbar – Bupati dan Wakil Bupati Agam Propinsi Sumatera Barat, yang terpilih laksanakan Silaturahmi Dengan Walikota/Wakil yang terpilih Bertempat di RM. Simpang Raya Jambu Air, Rabu 10/2/2021 setelah mgrib.
Atas pertemuan itu membahas kegiatan yang bersamaan sesuai dengan tugas sebagai kepala daerah nantinya, karena telah memadukan dua potensi yg sangat luar biasa, semoga ini menjadi awal kemesraan yg untuk meningkatkan kemajuan kedua daerah.
Banyak hal yg bisa kita persamakan pembangunan di kedua daerah, diantaranya kebersamaan dibidang pariwisata, kebersamaan dibidang ekonomi, dan lain2 sebagainya.
Alangkah indahnya ketika Agam Bukittinggi bersinergi bersama untuk memajukan kedua daerah
Sambutan Walikota Bukitinggi.
Banyak hal yg diharapkan dari program Agam diantarnya, satu paket wisata, bukit kuliner, penginapan dan destinasi, bukit berinvestasi di bidang wisata Agam, Kebutuhan air bersih Bukittinggi sangat tergantung dengan Agam, saluran air dan sampah, semoga usaha ini awal langkah memajukan Agam dan Bukittinggi

Sambutan wakil walikota
Ini adalah sejarah pertama semenjak beberapa tahun terakhir, kemesraan tercipta antara kedua kepala daerah.
Sangat banyak sebenarnya ketergantungan Bukittinggi dengan Agam, begitu juga sebaliknya.
Diantaranya Air, destinasi wisata dan semua fasilitasnya, pendidikan yg selama ini telah melahirkan tokoh2 Bukittinggi dan Agam.

Dimana yang hadir waktu acara tersebut adalah, Dr Andriwarman, Erman Safar SH, Merfendi Dt. Basa Balimo, Hendrizal (caleg DPRD Fraksi PAN).
Dan kedua tim yg menginisiasi pertemuan ini, sebanyak 20 orang dengan berakhir saling bersalam dan mengucapkan saling terima kasih atas segala hasil pertemuan demi rakyat Agam dan bukitinggi.amin.
(Syafrianto)

Komentar

News Feed