oleh

Bupati dan Wakil Bupati Agam Apresiasi Dengan Peserta Tim Paskibraka

Berita Sidikkasus.co.id.

AGAM SUMBAR – Bupati Agam Provinsi Sumatera Barat, Dr. H. Andri Warman dan Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, memberikan apresiasi khusus kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), yang telah sukses melaksanakan tugas dengan baik.

Meskipun dalam guyuran hujan saat prosesi penurunan bendera, tidak menyurutkan semangat Paskibraka mengibarkan Bendera Merah Putih.

Apresiasi tersebut disampaikan bupati dan wakil bupati saat acara pengambilan foto bersama dengan 52 anggota Paskibraka, di Balairung Rumah Dinas Bupati, Selasa (17/8/2021).

Hadir juga pada kesempatan itu, Ketua DPRD Agam Novi Irwan, Sekda Agam Martias Wanto, Ketua TP-PKK Agam Ny. Yenni Andri Warman, Ketua GOW Agam Ny. Titik Irwan Fikri dan unsur pimpinan Forkopimda Plus.

“Ananda semua, Alhamdulillah hari ini telah melaksanakan tugas dengan baik, saya bersama wabup dan atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi ananda semua,” ujarnya.

Menurutnya, kesuksesan upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan RI tahun ini tidak lepas dari peranan Paskibraka yang sudah berlatih dan bekerja keras selama kurang lebih satu bulan.

Latihan yang panjang dengan totalitas, kedisiplinan, dan pengorbanan anggota serta pelatih tentu menjadi pondasi utama kesuksesan seluruh rangkaian upacara.

Oleh karena itu, orang nomor satu di Agam tersebut mendo’akan agar perjalanan Paskibraka ke depan dapat berlangsung dengan baik.

Ia juga berpesan agar putra-putri Agam tersebut senantiasa menjaga kesehatan sehingga selalu diberikan kekuatan dan keberkahan.

“Ananda semua adalah orang-orang pilihan yang diberi kesempatan dalam momen bersejarah ini. Pesan kami, sebagai pelajar tugas ananda adalah belajar, belajar dan belajar. Gapailah semua impian dengan terus mengobarkan semangat juang pantang menyerah. Karena, perjalanan ananda semua sangat panjang. Kami do’akan, agar 20 tahun yang datang ananda bisa menggantikan kami menjadi bupati dan wakil bupati. Aamiin,” harap bupati.

Kesempatan yang sama, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada anggota Paskibaraka dan seluruh pelatih.

Wabup berpesan, anggota Paskibraka bisa menjadi teladan yang memiliki jiwa nasionalisme, patriotisme dan kepemimpinan yang diimplementasikan dalam perilaku sehari-hari.

“Tentunya dengan prestasi, dedikasi, dan moral yang baik dapat memberikan energi positif bagi generasi muda Kabupaten Agam lainnya,” pesan wabup. (Syafrianto)

Editor:Redaksi.

Komentar

News Feed