oleh

Bupati Agam Kunjungi Peserta Pelatihan Menulis, Diharapkan Bagi Siswa Semakin Giat Belajar

Berita Sidikkasus.co.id.

AGAM SUMBAR– Bupati Agam,Provinsi Sumatera Barat, Dr. H. Andri Warman berharap, kondisi seperti ini tidak melemahkan anak-anak untuk belajar agar mampu meraih prestasi yang membanggaka

Bahwa Dinas Arsip dan Perpustakaan (Arpus) Kabupaten Agam laksanakan pelatihan menulis bagi siswa SMP, di SMPN 1 Kecamatan Ampek Angkek, pada hari kamis (19/8/2021).

Kegiatan yang berlangsung satu hari ini bekerjasama dengan Forum Literasi Kabupaten Agam, dengan mendatangkan narasumber Sry Eka Handayani salah seorang penggiat literasi di daerah itu.

Pelatihan menulis yang digelar dalam rangka gebyar literasi ini diikuti sebanyak 40 peserta, berasal dari 20 SMP yang ada di Agam, masing-masing sekolah mengutus dua siswa.

Pada saat pelaksanaan pelatihan, ada suatu hal yang membanggakan bagi peserta. Kenapa tidak, secara langsung mereka dikunjungi oleh Bupati Agam Dr. H. Andri Warman.

Kedatangan orang nomor satu di Agam ini, sekaligus memotivasi peserta agar lebih giat belajar meski kondisi sekarang masih pandemi Covid-19. Di samping sekolah sudah bisa tatap muka walau masih sistim shif, tapi siswa juga dapat belajar melalui daring.

“Jangan sampai bermalas-malas untuk belajar, raihlah prestasi sebanyak-banyaknya dan jangan pikirkan biaya dulu, asal ada kemauan semua pasti ada jalannya,” ujarnya. (Syafrianto)

Editor : Redaksi.

Komentar

News Feed