oleh

Bupati Agam Gelar Rapat Tingkatkan Koordinasi Kerja Aparatur Nagari

Berita sidikkasus.co.id

Agam – Bupati Agam Sumatera Barat, Dr. H. Andri Warman, MM, mengelar rapat guna meningkatkan koordinasi kerja dengan Wali Nagari Se Kabupaten Agam, di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi, Minggu (24/4/2022).

Pada Kesempatan itu, Bupati Agam mengatakan kemajuan suatu daerah itu tergantung oleh koordinasi kerja yang baik sehingga membentuk sebuah keselarasan demi mencapai satu kesatuan antara berbagai pihak dalam mencapai tujuan bersama.

“Koordinasi inilah yang akan kita jalin dengan baik antar Kabupaten, Kecamatan dan Nagari demi pembangunan Agam yang lebih maju kedepan”, tutur bupati.

Selain itu, pihaknya mengajak kepada walinagari Se Kabupaten Agam untuk meningkatkan kembali koordinasi terkait pandemi COVID-19 di Kabupaten Agam yang sudah mulai berkurang.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Drs. H. Edi Busti, M.Si, mengatakan pada tahun lalu dikarenakan COVID-19, koordinasi antara Pemda Kabupaten Agam dengan Kecamatan, dan Nagari memang sedikit terhambat.

“Hal itu di karenakan, adanya penyekatan – penyekatan yang mengakibatkan menurunnya kinerja aparatur daerah,” tuturnya

Untuk tahun ini, kata Sekda, walaupun COVID-19 tengah melandai namun tetap harus waspada agar virus ini tidak menyebar lagi.

Kegiatan yang berjalan aman dan lancar itu, juga dihadiri Kepala OPD terkait dan Wali Nagari Se Kabupaten Agam. (Syafrianto)”

Komentar

News Feed