oleh

Bupati Agam Bersafari ke Masjid Ihsan Siguhung, Serahkan Bantuan Rp10 juta

Berita Sidikkasus.co.id.

Agam Sumbar – Bupati Agam Sumatera Barat, Dr. H. Andri Warman, Bersafari ke Masjid Ihsan Siguhung, Serahkan Bantuan Rp10 juta, untuk kelangsungan pembangunan Masjid Ihsan Siguhung Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung.Agam.

Bantuan itu diserahkan Bupati Agam, secara simbolis, saat bersafari ke masjid itu, Rabu (6/4/2022).

“Dalam safari ini kita bawa sedikit buah tangan untuk membantu kelangsungan pembangunan Masjid Ihsan,” ujar Bupati.

Namun jangan dilihat nilainya, tapi katanya lihatlah bagaimana perhatian pemerintah dalam mendukung pembangunan masjid tersebut.

Dikatakannya, safari Ramadan ini selain pererat silaturahmi, juga melihat secara langsung bagaimana perkembangan nagari yang dikunjungi.

“Memang tidak semua nagari yang dapat dikunjungi, tapi kita akan menggilirnya setiap Ramadan,” sebutnya.

Dikesempatan itu, bupati akrab disapa AWR ini paparkan berbagai program, yang dilaksanakan selama kepemimpinannya pada jamaah tarawih Masjid Ihsan Siguhung tersebut.

Sementara itu, pengurus Masjid Ihsan, Muhammad Yusuf mengaku bersyukur dapat kunjungan dari tim safari Ramadan kabupaten itu, kedatangan tim safari kita serasa mendapat air tumbuh dalam membangun masjid ini,” ujarnya.

Ia berharap, dengan bantuan diberikan tim safari dapat mempercepat pembangunan masjid yang kini masih banyak perlu dikerjakan.

Selain bantuan dari Pemkab Agam, juga diserahkan bantuan Al-Qur’an dari Kankemenag Agam dan sarung dari Bank Nagari Cabang Lubuk Basung.

Tim safari yang dipimpin Bupati Agam , beranggotakan Sekdakab Agam, Edi Busti, beberapa pimpinan OPD, Kakan Kemenag Agam, Marjanis, Kacab Bank Nagari Lubuk Basung dan lainnya. (Syafrianto)

Komentar

News Feed