oleh

Bulan Yang Penuh Berkah” Kali ini Awak Media Online Menyambut Bulan Suci Ramadhan Bersama Kaum Dhuafa Dan Para Lansia

Berita Sidikkasus.co.id

Cirebon Kota – Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Setiap tahun seluruh umat muslim di dunia menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Bagi umat muslim, bulan Ramadan adalah kerja yang baik untuk bulan yang tepat untuk melaksanakan berbagai macam kebaikan yang kita lakukan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda.(23/04/2022)

Kali ini awak Media Memanfaatkan Momen berbagi kebahagian bersama Kaum Dhuafa dan para Lansia.di Bulan Suci Ramadhan,”dengan memberikan nasi kotak dan ta’jil.

“Kata Kabiro Deliksatu didampingin Korlip Nasional Media Sidikkasus.co.id, dan Suhartono wartawan Borneoindonesia. kami sangat berterima kasih kepada donatur atas kepeduliannya dengan berbagi rejeki kepada lansia, kaum dhuafa, dan masjid. Dengan memberikan dana untuk membagikan makanan dan ta’jil kepada kaum dhuafa, para lansia, tukang becak serta para pengendara motor dijalan, dan tidak lupa memberikan ke masjid Al – Ikhlas dijalan Taman Kilijaga Permai Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Cirebon Kota. Ucap nya

“Pembagian takjil tersebut berkisar 60 nasi kotak untuk Panti Jompo yang berada dijalan Kesunean Tengah Cirebon Kota, dan 20 nasi kotak untuk dikaum dhuafa,” Serta pembagian 100 bungkus ta’jil, dan 20 bungkus ta’jil ke masjid Al-Ikhlas dijalan Taman Kalijaga Permai Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Cirebon Kota,

“Dan 80 bungkus ta’jil nya lagi kita bagikan dijalan raya Ciremai Giri Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Cirebon Kota.

Selain itu Korlip media sidikkasus.co.id megatakan. Semoga ini menjadikan berkah dibulan puasa bagi kaum dhuafah, para lansia di panti Jompo dan masjid Al – Ikhlas.

Selain itu di tempat terpisah “Kasat Lantas Polres Ciko, AKP Triyono. kita sebagai umat muslim kita bisa berbagi rejeki kita buat sesama lebih indah pahala nya dibulan suci Ramadhan, dengan kita bisa bersama – sama saling tolong menolong dengan berbagi sesama kita.

Yang menyumbang dalam rangka berbagi kasih dibulan suci Ramadhan ini. Kasat Lantas Poles Ciko, Yudhi Adryanto, Johan Taman Cipto, Budi Santoso, Oeij Sunanto, Andi Riyanto Lie (DPRD Cirebon Kota), Rena, Aiptu Joko Baur Samsat Cirebon Kota, ( Team)

Komentar

News Feed