oleh

Bulan Suci Ramadhan Sebagai Momentum Intoleransi Antar Umat Beragama Di Banyuwangi

Berita sidikkasus.co.id

Banyuwangi – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Bersama Rakyat (KOBRA) Ketua DPC banyuwangi Daud Djoni, WD menghimbau khususnya warga masyarakat Banyuwangi Jawa timur menjadikan momen terjalinnya kerukunan antar umat beragama dalam rangka menjadikan Banyuwangi yang kondusif, Senin 28 Maret 2022

“Saat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan nanti, khususnya bagi warga muslim yang menjalankan puasa diharapkan warga masyarakat yang beragama lain untuk selalu guyub rukun, saling menghormati agar kondusifitas dibanyuwangi terjaga,”terang Daud Djoni.

“Adapun dengan terjalinnya kerukunan antar beragama, perekonomian dibanyuwangi bisa lebih meningkat dan UMKM bisa berjalan diharapkan lebih meningkat ekonomi masyarakat, Banyuwangi hebat,”terang Djoni.

Ia menambahkan,” Dengan datangnya bulan suci Ramadhan 2022 Ketua DPC LSM Kobra Banyuwangi dan seluruh Pengurus dan anggota menghaturkan, khususnya bagi warga muslim yang menjalankan. kami ucapkan,” selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Rhamadhan 1443 H tahun 2022,” pungkas Daud Djoni.

( Joen Tim SDK )

Komentar

News Feed