oleh

Bulan Suci Ramadhan Penuh Berkah Berbagi Rantang Kasih untuk Lansia Koramil 0825/12

Berita sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah anggota Koramil 0825/12 Rogojampi secara serentak melaksanakan kegiatan Rantang kasih di Desa binaan Babinsa masing – masing di wilayah Koramil 0825/12 Rogojampi, pada hari Rabu (13/04/2022)

Kapten Inf Misdani mengatakan,” Di bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dengan saling berbagi kepada masyarakat terutama yang kurang mampu dan lanjut usia. Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 0825/12 Rogojampi saling berbagi untuk mereka.

“Kegiatan Rantang kasih yang di laksanakan oleh Babinsa Koramil 0825/12 Rogojampi ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian para Babinsa dan kedekatan kepada masyarakat di wilayah desa binaannya.

Dalam kegiatan Rantang kasih Babinsa yang didampingi aparat Desa dengan mendatangi rumah perumah warga yang kurang mampu dan lanjut usia dengan memberikan asupan makanan yang sehat dan bergiz,” katanya.

Kapten Inf Misdari selaku Danramil 0825/12 Rogojampi ditempat terpisah,” Memberikan dukungan dan apresiasi kepada anggotanya yang ikut peduli dalam mendukung program pemerintah melalui kegiatan Rantang Kasih yang sudah berjalan sejak dulu hingga sekarang. Semoga dengan dilaksanakan kegiatan tersebut kepada warga yang kurang mampu dibulan Ramadhan lebih menambah ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.
( Joen SDK )

Komentar

News Feed