Bulan Kemerdekaan Bulan Ceria…Aksi Peduli ILLIRA Meraup Berkah

Berita Jejakkasusnews.co.id

Banyuwangi, Lingkungan bersih membuat siapa saja yang bertempat menjadi nyaman. Salah satu langkah kecil yang dilakukan untuk membuat lingkungan menjadi bersih adalah dengan melakukan kerja bakti. Manfaat lingkungan yang bersih dapat dirasakan langsung diantaranya udara menjadi sejuk, bebas dari polusi udara.
Demi menciptakan lingkungan yang bersih serta nyaman, Illira Hotel Banyuwangi melaksanakan kegiatan kerja bakti di area sekitar Hotel. Tampak karyawan dari perwakilan setiap departement ikut serta dalam kegiatan tersebut, mulai dari membersihkan sampah yang menyangkut di area sungai disamping hotel, membersihkan saluran sanitasi air, dan membersihkan sampah-sampah diarea trotoar depan Illira Hotel.

Kegiatan Jumat Sore ini dipimpin oleh Bp. Didik Sulityono – Chief Engineering yang dengan penuh antusias menggerakkan tim untuk saling bahu membahu.

“Kegiatan kerja bakti tersebut rutin dilaksanakan setidaknya setiap satu bulan sekali, tujuannya agar lingkungan tetap terjaga demi kenyamanan tamu, karyawan maupun warga sekitar.” Disamping itu kegiatan kerja bakti ini juga dimaksudkan sebagai bentuk pengabdian kepada lingkungan sekaligus untuk menumbuhkan kesadaran karyawan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demikian ditambahkan Bp.Endro Sulaksono selaku General Manager.”Kegiatan kerja bakti tersebut akan selalu berkelanjutan secara berkala yang akan juga berkolaborasi dengan hotel lain” pungkasnya.

Informasi tentang ILLIRA Hotel Banyuwangi, dapat diakses melalui website www.illirahotel.com dan sosial media Illira Hotel Banyuwangi di Instagram, Facebook serta Twitter.

Informasi lebih lanjut hubungi :
Niken Fajar Andini
Marketing Communication
082244064210
[email protected]

Komentar