oleh

Brigjen Pol. Drs. H. Budi Setiawan. MM Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Putri Pimred Media Sidikkasus

Berita Sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Direktur utama media cetak dan online Sidikkasus akan resmi menikahkan putrinya hari ini Jum’at, 8 Oktober 2021.

Terkait hal ini, mulai banyak berdatangan tamu-tamu dari luar kota, baik dari orang umum maupun para biro dari seluruh indonesia, tak lain untuk menghadiri pesta istimewa putri orang nomor satu di perusahaan PT. BALQIS PUTRA INTER MEDIA, Teddy Syachrudin, H.A., S.H.

Bukan hanya itu, ternyata ada juga yang mengirimkan karangan bunga yang mengucapkan Happy Wedding putri Yueris, PM & M. Umar Said.

Selain itu, ucapan melalui pesan WhatsApp juga membanjiri handphone pimpinan redaksi sidikkasus.co.id Teddy Syachrudin.

Karangan bunga serta ucapan tersebut, salah satunya dari perwira tinggi jajaran Polri, yaitu dari Brigjen Pol. H. Budi Setiawan. MM.

Ucapan tersebut dikirim melalui pesan WhatsApp nya.

Dalam pesan singkatnya, Jendral Budi Setiawan menuliskan selamat atas pernikahan putri tercinta semoga bahagia, lancar, sukses dan dalam lindungan Allah SWT amin..

Selain mengucapkan selamat atas pernikahan putri tercinta dari Pimred (Pimpinan Redaksi) media sidikkasus, Teddy Syachruddin. Jendral Budi Setiawan juga mengirimkan karangan bunga yang bertuliskan Happy Wedding putri Yueris, PM & M. Umar Said. Dan dibawahnya tertera Brigjen Pol. H. Drs. Budi Setiawan
Ny. Yenista Setiawan. (Dewan Pembina Media Sidikkasus).

Seiring dengan itu terpancar ungkapan terima kasih dan rasa bangga dari pihak keluarga kedua mempelai disampaikan kepada jenderal Budi Setiawan.

“Ucapan terima kasih sebesar besarnya kami ucapkan kepada Bapak jenderal Budi Setiawan yang telah sudi meluangkan waktu nya untuk memberikan ucapan selamat atas pernikahan putri kami. Semoga bapak jendral Budi Setiawan senantiasa dilimpahi keberkahan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas serta aktifitas sehari harinya.” ujar orang nomor satu di perusahaan PT. BALQIS PUTRA INTER MEDIA. ( Riyaman)

 

Komentar

News Feed