oleh

BLP Lapas Muara Enim Penuhi Pesanan Baju WBP Lapas Lahat

Berita Sidikkasus.co.id

Muara Enim – Sebagai Lapas Produksi, melalui Balai Latihan Produktif (BLP) – nya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Penuhi Pesanan Baju WBP Lapas Lahat sebanyak 520 Lembar. Selasa, (08/03/2022)

Diketahui bahwa dalam proses pengadaan baju WBP tersebut Lapas Lahat bekerjasama dengan Koperasi Pengayoman Lapas Muara Enim yang telah berbadan Hukum, kemudian Pihak Koperasi menggandeng BLP Lapas Muara Enim terkait proses pengerjaan.

Kalapas Muara Enim Herdianto turut di dampingi Kasibinadik Taufik, Kasiminkamtib Agusnadi dan Kasubsi Giatja Zulaiwan berkunjung langsung ke Lapas Lahat dalam rangka Silaturahmi sekaligus melakukan Mou antara Koperasi Pengayoman Lapas Muara Enim dan Lapas Lahat tentang Pemasaran Produk Hasil Karya WBP Lapas Muara Enim serta Penyerahan secara simbolis pesanan baju WBP Lapas Lahat sebanyak 520 lembar.

Kalapas Muara Enim Herdianto menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Kalapas Lahat yang telah memesan produk hasil karya WBP Lapas Muara Enim berupa baju kokoh sebanyak 520 lembar untuk para WBP Lapas Lahat.

Selanjutnya, Herdianto mengajak kepada seluruh Lapas / Rutan di Wilayah Sumatera Selatan untuk bisa memesan produk – produk karya WBP Lapas Muara Enim yang dijamin Kualitasnya.

Turut menambahkan, Zulaiwan Fajri selaku Kasubsi Giatja menyampaikan bahwa Pengerjaan Baju tersebut menggunakan bahan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Untuk Pemesanan dapat melalui Kontak Person dan Akun Medsos BLP Lapas Muara Enim.

Pada Kesempatan yang sama, Kalapas Lahat Soetopo Berutu mendukung sepenuhnya Program Lapas Industri yang dicanangkan oleh Bapak Dirjen Pas . Mari seluruh Jajaran Lapas / Rutan khususnya di wilayah sumsel untuk mendukung Lapas Muara Enim dengan membeli Produk Unggulan hasil karya para WBP – nya.

“Lapas Lahat sudah sering melakukan pemesanan produk – produk hasil karya WBP Lapas Lahat seperti Baju Batik, Souvenir, Handycap dan saat ini memesan Baju Muslim untuk para WBP Lapas Lahat. Ujarnya

(Aan_Pers Kabiro Muara Enim)

Komentar

News Feed