oleh

Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren, Kapolsek Pasirian Ajak Pengasuh dan Santri Ikut Vaksin

Berita Sidikkasus.co.id

LUMAJANG – Kapolsek Pasirian Polres Lumajang, IPTU Agus Sugiharto, S.H., M.H bersilaturahmi ke pondok pesantren Hidayatul Mustofa, di dusun Ledok, Desa Pasirian kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Jawa timur (Jatim), Rabu (01/9/2021).

Saat itu, Kapolsek ditemui langsung oleh pengasuh / pimpinan pondok pesantren Kiyai Gus Amin.

Kegiatan tersebut, disamping sebagai sarana mempererat tali silaturahmi, juga sebagai sarana penyampaian informasi serta memberikan pemahaman tentang pentingnya bagi para santri untuk melakukan vaksinasi.

Pasalnya, agar pondok pesantren tidak menjadi penyebaran virus corana. Selain itu, juga ikut berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah dalam rangka mencegah terjadinya perkembangan covid 19.

“Ya, saya mengajak para pengasuh dan para santri untuk ikut berpartisipasi dalam program pemerintah dalam rangka mencegah terjadinya perkembangan covid 19, dengan cara ikut vaksin,” ujar Iptu Agus.

Agus sangat bersyukur, bahwa pihak pondok pesantren juga siap mendukung program pemerintah.

“Alhamdulillah, pengasuh pondok pesantren Kiyai Gus Amin siap mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah terjadinya perkembangan covid 19, dengan ikut vaksin”, jelasnya. (Ria)

Reporter : Biro Lumajang

 

Komentar

News Feed