oleh

Bersatu Polres Agam, Satpol pp dan Dishub Jaga Ketertiban Perdagang dan Pengendara di Padang Baru Lubuk Basung Agam

Berita Sidikkasus.co.id

Agam Sumbar – Bersatunya Polres Agam dengan Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan (DISHUB) Kab. Agam Sumatera Barat, selasa,12 April 2022, dalam rangka untuk memberikan kenyaman pedagang perbukoan dan pengendara agar tertib di pasar padang baru Lubuk Basung Agam.

Kegiatan yang dimulai sorenya sampai waktu berbuka puasa untuk menjaga kenyamanan para pejual perbukoan dan juga bagi kendaraan yang melintas dalam kondisi ramai para warga yang berjualan.

Bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap sorenya khusus pada bulan ramadhan, dibawah kesepakatan para petugas untuk kenyamanan warganya berusaha kepentingan kebutuhan harian, Bahwa kesadaran para penjual makanan perbukoan di sepanjang jalan pada sorenya, maka petugas mendahulukan usaha penjualan bagi pedagang perbukoan demi kepentingan masyarakat atau warga agam.

Demi terciptanya kondisi yang tertib, aman dan bersih, lalu lintas menjadi lancar Satuan Polisi pamong Praja dan dinas Perhubungan Kabupaten serta polres Agam berkolaborasi mengamankan arus Lalu Lintas kendaraan agar pedagang dan para pengguna kendaraan merasa nyaman dana aman.

Kami dari polres Agam, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Agam dan Dinas perhubungan Agam selalu menghimbau para pedagang dan pengguna jalan raya untuk selalu menaati peraturan. Hal ini bertujuan untuk kepentingan bersama.

Dalam pelaksanaan dilapangan Polres Agam, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Agam selalu bertindak persuasif selalu mengedepankan Humanis / Ramah sesuai Moto pelayanan SMART Siap Melayani pedangan dan para pedagang dengan Ramah Transparan.

Dihimbau para pedagang untuk selalu menaati peraturan yang telah ditetapkan tanpa harus diawasi petugas. Hal ini bertujuan untuk kepentingan bersama. Masyarakat juga ikut memantau kegiatan para pedagang dan apabila pelanggaran maka dapat dilaporkan langsung ke petugas.

Bahwa untuk kepentingan warga dalam menyelamatakan perekonomiannya dalam rangka menghadapi bulan suci ramadhan
Serta menertibkan tanpa mematikan rantai ekonomi masyarakat,( Syafrianto )

Komentar

News Feed