Berikan Arahan, Kapolda Malut Berharap Polairud Dapat Memberikan Kontribusi

BERITA56 views

Berita Sidikkasus.co.id

TERNATE, – Bertempat di Halaman Mako Dit Polairud, Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Midi Siswoko, S.I.K didampingi Dir Polairud Polda Malut, Kabid Humas Polda Malut dan Kabid Propam Polda Malut memberikan arahan kepada Personel Dit Polairud Polda Malut dan para Kasat Polairud Polres Jajaran, Senin (9/1/2023).

Ada Tiga program Kapolda Malut yang menjadi perhatian dalam arahannya yakni ekonomi kerakyatan, zero pengangguran dan millenial entrepreneur.

Mengawali arahan, Kapolda menyampaikan dalam kepimpinan sebagai Kapolda Maluku Utara, ia meminta dukungan dari Polairud terkait program Kapolda yang akan dilaksanakan.

“Ada tiga program yakni ekonomi kerakyatan, zero pengangguran dan millenial entrepreneur,” ujar Kapolda.

Untuk zero pengangguran Kapolda minta Personil Polairud dapat membina nelayan di pesisir, apabila ada potensi agar dapat dilaporkan untuk dibina.

“Kemudian, jika ada teman yang mempunyai bisnis kecil-kecilan agar diikutkan pada Program tersebut,” ucapnya.

Dalam waktu dekat akan ada tim dari jakarta untuk membantu mensukseskan program tersebut dan kami juga akan membuat satgas untuk membina anak muda Malut yang superior.

Lanjut, untuk tiga program tersebut orang nomor satu Polda Malut berharap Polairud dapat mendukung menyukseskan serta dapat memberikan kontribusinya dan semoga apa yang kita jalankan bisa mendapatkan pahala.

“Terakhir, Kapolda menyampaikan perbanyak senyum kepada masyarakat karena yang membuat kita bisa dekat dengan masyarakat hanyalah interaksi bersama mereka.”tutup Irjen Pol Midi. ( Jek/Redaksi)

Komentar