oleh

BANYUWANGI”ARTWEEK” MANDAR FESTIVAL KULINER IKAN

Berita Sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi, Ifuk fiestiadani ini Azwar Anas, Sabtu malam Minggu (12/6/2021) launching kegiatan ini untuk memperkenalkan, sekaligus mempromosikan produk-produk lokal / UMKM.
Kuliner tidak dapat dipisahkan dengan daerah wisata, sehingga dengan adanya launching ini diharapkan akan lebih banyak orang mengenal kuliner khas banyuwangi, yang menjadi kuilner pilihan pada gelaran Mandar food Festifal Banyuwangi Kuliner( food First market)

Bupati Banyuwangi IfukFiestadani mengatakan, Banyuwangi Artweek Mandar food First Festifal Banyuwangi Kuliner yang rutin digelar setiap tahun , untuk tahun ini berlangsung selama 3 hari, dibuka pada Jumat dan berakhir pada  Minggu. Launching kegiatan ini untuk mempromosikan, sekaligus memperkenalkan produk-produk lokal pelaku UMKM. Untuk mendorong di masa pandemi covid 19 tetap semangat bekerja tetap mematuhi protokol kesehatan, ungkapnya.

“Penggemar kuliner dalam festival ini akan dimanjakan dengan makanan khas Banyuwangi dan setiap tahun akan mengangkat jenis kuliner berbeda dengan menghadirkan pula chef nasional yang terkenal.

Untuk tahun 2021, festival ini dirangkai dengan Banyuwangi Art Week Mandar food First market yang menampikan pameran Mandar food First market dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) khas di Banyuwangi,”pungkas IfukFiestadani Azwar Anas.

Turut hadir, Forpimda, seluruh Kadis se-Banyuwangi, Camat- se- Banyuwangi dan juga hadir undangan dari luar Banyuwangi, pantauan dari awak media SDK.
( Jon SDK )

Komentar

News Feed