oleh

Banyuwangi Dilirik Banyak Wisatawan, Gara-gara KKN di Desa Penari

Berita Sidikkasus.co.id

Penulis: Ady Prawira Riandi | Editor: Dian Maharani

BANYUWANGI,- Tingginya animo masyarakat menonton film KKN di Desa Penari berimbas pada sektor wisata di Banyuwangi, Jawa Timur.

Menurut keterangan Manoj Punjabi, Banyuwangi kini mulai banyak dilirik wisatawan yang penasaran dengan lokasi KKN di Desa Penari.

Manoj pun sebelumnya sempat bertemu langsung dengan Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani, dalam acara wahana mistis KKN di Desa Penari di FX Sudirman.

“Dia cuma bilang ini tempat ini banyak orang jadi penasaran dan dia apresiasi karena kan mengangkat budaya juga. Ini faktor luar biasa, sudah enggak main-main,” kata Manoj saat dihubungi Kompas.com, Jumat (13/5/2022).

Manoj Punjabi bahkan mengaku mendapat undangan langsung dari Ipuk Fiestiandani untuk datang ke Banyuwangi pada akhir bulan nanti

Ipuk berniat memperkenalkan destinasi wisata menarik dari Banyuwangi yang mungkin bisa diangkat ke dalam film selanjutnya.

“Saya juga bingung ini diundang akhir bulan nanti. Tapi enggak tahu saya sempat atau tidak karena saya mungkin harus ke Amerika untuk keperluan bisnis,” ujar Manoj.

Teka-teki soal lokasi KKN di Desa Penari saat ini masih menjadi misteri.

Banyak pihak menduga lokasi yang dikisahkan dalam film ini adalah di Banyuwangi.

Namun, Ipuk Fiestiandani sendiri turut mempertanyakan apakah benar keberadaan lokasi KKN di Desa Penari ada di daerahnya.

Dikutip dari KOMPAS.com

Publisher Redaksi Media Sidikkasus.co.id

Komentar