oleh

Bantuan Gubernur Sumsel Th 2021, Desa Persiapan Purun Selatan di Salagunakan

Berita Sidikkasus.co.id

PALI – Terjadi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, tepatnya pada Desa Persiapan Purun Selatan Dana bantuan Gubernur Sumsel th 2021 patut di duga di salagunakan oleh oknum Ketua Kegiatan Penggerak Tim PKK, Dana bantuan Gubernur tersebut sebesar Rp.100.000.000 termasuk Subbidang untuk Penggerak Tim PKK sebesar Rp. 25.000.000.

Namun sangat disayangkan Dana sebesar Rp. 25.000.000 hanya di pergunakan oleh ketua Tim Kegiatan Penggerak PKK Desa Persiapan Purun Selatan untuk acara Sosialisasi Pengisian Buku Adminstrasi.

Menurut informasi yang di dapat dari salasatu anggota PKK yang namanya tidak mintak di sebutkan dalam berita ini setelah selesai acara tersebut ada pembagian uang sebesar Rp.100.000 perorang untuk anggota PKK yang berjumlah sekitar 25 orang, tegasnya.

Yang menjadi pertanyaan publik di kemanakan dan untuk siapa sisa kelebihan uang bantuan Gubernur sebesar Rp. 25.000.000 untuk Kegiatan Tim Pengerak PKK tersebut..?

Kepala Desa Persiapan Purun Selatan saat di konfirmasi melalui Via WhatsApp milik pribadinya, terkait realisasi bantuan Gubernur tersebut iya Enggan Berkomentar hingga sampai terbitnya berita ini.

PENULIS MULYADI KR.

Komentar

News Feed