Babinsa Melakukan Pengamanan dan Pendampingan Pembagian BLT BBM

BERITA45 views

Berita sidikkasus.co.id

SEMPU – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pademi Covid-19 di lakukan oleh Babinsa.

Salah satunya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0825/19 Sempu Sertu Chondro bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) bulan November dan Desember Tahun 2022 kepada 1.127 KK warga Desa Karangsari.

Kegiatan bertempat di Aula Balai Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, (05/12/2022).

“Tujuan keberadaan kami disini adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Karangsari saat menerima bantuan,” katanya.

Dalam pembagian BLT BBM ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi pandemi Covid-19 belum berakhir.

Sementara itu, Kades Karangsari mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.
( Joen SDK )

Komentar