oleh

Babinsa Karangsari Laksanakan Woro – Woro Disiplin Prokes Di Pasar Karanganyar

Berita Sidik Kasus.co.id

BANYUWANGI – Babinsa Karangasari Serma Samsul Hadi bersama tim satgas covid-19 Desa Karangsari melaksanakan woro-woro penegakan protokol kesehatan bertempat di Pasar Karanganyar Desa Karangsari Kecamatan Sempu, Minggu 22-08-2021

Babinsa Serma Samsul Hadi mengatakan, kegiatan semacam ini rutin kita lakukan baik pagi, siang maupun malam demi penegakan protokol kesehatan. Sebab kunci untuk memutus mata rantai covid-19 adalah dengan menerapakan protokol kesehatan”, jelas Serma Samsul Hadi.

”Terbukti dengan kita adakan woro-woro dan operasi yustisi masih saja ada warga masyarakat yang tidak mengunakan masker lalu diberikan sanksi, teguran. Samsul Hadi berharap, pemberian sanksi dan teguran yang dilakukan dapat memberi pelajaran ke masyarakat terkait masalah kesehatan di masa pandemi covid-19,” lanjutnya.

“Penindakan yang kami lakukan tujuannya tentu agar masyarakat yang melanggar mendapatkan efek jera, sehingga kedepannya kami berharap mereka dapat lebih mematuhi protokol kesehatan,” tutupnya.

Sementara Plh. Danramil 0825/19 Sempu Letda Cba Wailik juga mengatakan, bahwa kegiatan operasi tersebut dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan agar bisa memutus penyebaran mata rantai covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sempu sehingga nantinya kita semua bisa beraktivitas seperti biasa lagi dan anak-anak sekolah bisa melakukan pelajaran secara langsung.

Pewarta: Indah

Komentar

News Feed