Babinsa Dampingi Petugas PTSL Serahkan Sertifikat Tanah Warga Desa Singolatren

BERITA26 views

Berita sidikkasus.co.id.,_Banyuwangi-Singojuruh-(Jum’at/06/01/2023) Babinsa Singolatren Koramil 0825/13 Singojuruh Sertu Abdullah Nizar bersama Apdes Singolatren melaksanakan kegiatan pendampingan penyerahan Sertifkat PTSL (Pendataan Tanah Sistematis Lengkap) bertempat di Balai desa Singolatren Kecamatan Singojuruh Kabupaten Banyuwangi Pada hari Jum’at (06/01) Pukul 08.00 WIB.

‘Dalam kegiatan pendampingan PTSL ini, diharapkan semua tanah milik warga Desa Singolatren yang belum memiliki sertifikat bisa memperoleh sertifikat hak milik.” Ucap Sertu Abdullah Nizar, “Bagi warga masyarakat yang belum mempunyai sertifikat hak milik dengan Program PTSL akhirnya bisa mendapatkan Sertifikat tanah dari pemerintah melalui BPN.”

“Dengan adanya program PTSL dari pemerintah melalui BPN, diharapkan semua permasalahan tanah milik warga masyarakat bisa segera terselesaikan semuanya, dengan situasi pandemi covid-19 sehingga warga terbantu dengan Sertifikat Tanah yang murah” ujar Sertu Abdullah Nizar.

Dengan Susunan acara Pembukaan, Sambutan Kepala Desa, Sambutan Camat Singojuruh, Sambutan BPN Banyuwangi, Simbolis Penyerahan PTSL, Do’a dan kegiatan ini selesai pada Pkl. 12.30 WIb dengan aman dan tertib.
( Jhoen SDK )

Komentar