Poto: GM. Aston, Yosi Arivianto
BANYUWANGI – JKN.
Jumat, 19 Juli 2019 – Baru satu tahun beroperasi, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center dengan bangga mengumumkan telah menerima “Certificate of Excellence 2019” dari Tripadvisor, karena dengan konsisten mendapatkan ulasan terbaik dari para pelanggan yang datang melalui situs terpercaya dari Amerika yang mengulas mengenai hotel, maskapai penerbangan, restaurant dan tempat wisata di seluruh dunia.
Ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa dan kami sampaikan terima kasih kepada para tamu karena telah memberikan ulasan hebat selama setahun terakhir untuk Aston Banyuwangi berdasarkan dari pengalaman yang mereka rasakan disini.
“Penghargaan ini merupakan kepercayaan besar terhadap kesuksesan bisnis secara konsisten dimana tidak ada penghargaan yang lebih besar dibandingkan apresiasi dari pelanggan itu sendiri. “Ujar Yosi Arivianto, General Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.
Certificate of Excellence ini sendiri diberikan dengan memperhitungkan kualitas, kuantitas, serta seberapa banyak tingkat kepuasan yang diulas oleh para tamu di TripAdvisor selama periode 12 bulan, dimana sebuah hotel harus mempertahankan tingkat kepuasan setidaknya 4 dari 5 tingkat kepuasan dengan minimum jumlah tinjauan yang harus telah terdaftar selama setidaknya 12 bulan.
Ke depannya kami akan selalu memberikan pelayanan maksimal sehingga diharapkan tamu akan memberikan umpan balik berupa tingkat kepuasan yang maksimal pula. “Jelas Cahya Restu Fujiyama, Public Relations Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.
Selain penghargaan dari TripAdvisor, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center telah meraih beberapa penghargaan sebelumnya yakni nilai 8.8 dari Booking.com Guest Review Awards 2018 dan Fabulous 8.8 dari Hotels.com
TENTANG ASTON BANYUWANGI HOTEL & CONFERENCE CENTER
Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi tepat di pusat kota Banyuwangi. Lokasi dekat dengan bandara Blimbingsari dan Pelabuhan Ketapang, Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center memiliki 123 kamar dengan 4 pilihan kamar yakni Superior, Premier, Deluxe, dan Suite yang masing-masing memiliki nuansa modern. Pilihan tepat untuk akomodasi selama berlibur ataupun acara bisnis dengan dilengkapi 1 ballroom berkapasitas hingga 1000 orang dan 6 ruang meeting.
Tentang Archipelago International
Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk Aston, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, favehotel dan NOMAD Hostels.
Cahya Restu Fujiyama
Public Relations Officer
Mobile: +62 813 3432 3355
Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center
Jl. Brawijaya
Banyuwangi – 68425, East Java, Indonesia
Phone: +62 333 3383 888
Fax: +62 333 3383 999
Website: banyuwangi.astonhotelsinternational.com
Publisher : Teddy
Komentar