oleh

ANIVERSARRY YANG KE 6 TH ORMAS XTC PAC DUKUPUNTANG ADAKAN SOLAWATAN DAN SANTUNI 100 ANAK YATIM

Berita Sidikkasus.co.id

Kabupaten Cirebon – Ormas XTC. PAC.Dukupuntang Memperingati Universary ke 6tahun dengan mengadakan Acara Solawatan serta memberikan,santunan kepada 100 anak yatim piatu yang ada di Kec Dukupuntang Kab Cirebon,Kamis (19/8/2021)

Acara yang di selengarakan Di masjid nurul Falah Desa Cisaat Dihadiri pula oleh Pemdes Cisaat,Babinsa dan Babinkamtibmas Desa setempat dengan mengutamakan (Prokes).Protokol kesehatan ,memakai masker,menyediakan hanitezer sesuai yang di anjurkan pemerintah untuk menghindari virus covid 19.ucap ilham.

Menurut ketua XTC PAC Kecamatan Dukupuntang Ilham Firmansah Kegiatan Tahunan ini adalah rangkain untuk membantu adik adik kita apalagi di masa pandemi virus covid 19.mengingat Kabupaten Cirebon,masih PPKM level,3.belum zona hijau setidaknya bisa mengurangi beban adik adik kita ini.

“Dari seratus anak yatim di Kecamatan dukupuntang kita ambil dari 13 Desa dan Alhamdulila di hari lahirnya XTC PAC Dukupuntang bisa berbagi dan insa allah untuk tahun tahun berikutnya XTC akan mempertahankan giat bakti sosial ini kami selaku pengurus XTC yang ada di Kabupaten Cirebon,butuh dukungan dari pemerintah Desa atau pemerintah Daerah agar selalu bersinergi dan saling mendukung ucap ilham.

Ilham firmnsah salaku ketua pun berharap agar Ormas XTC ini di terima di masyarakat dan mengubah setigma atau pandangan masyarakat yang dulunya XTC identik dengan aroma geng motornya kepada kami dan kami pun terus menerus merubah berbenah agar lebih baik lagi.

,”Ilham selaku ketua tidak bosan bosan menghimbau kepada anggotanya dan seluruh pengurus dan tetap jaga marwah organisi XTC dengan moto 3 T terpuji ternama dan terhormat di mata masyarakat pada umumnya pungkas ilham.(JULI)

Komentar

News Feed