oleh

Anggota TNI 0835/09 Tegaldlimo Komsos Dengan SMK Muhammadiyah 3 Tegaldlimo

Berita sudikkasus co.id

BANYUWANGI – Kebersamaan dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial (Komsos) untuk menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Hal ini dilakukan Sertu Rony Krisno Wahyudi Babinsa Koramil 0825-09/Tegaldlimo
melakukan giat komsos di Sekolah SMK Muhammadiyah 3 Tegaldlimo, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, Rabu (11/5/2022).

Seijin Danramil 0825-09/Tegaldlimo Kapten Inf Lukman Hartadi, Hal inilah yang dilakukan Babinsa Sertu Rony Krisno Wahyudi dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan Guru / Murid untuk membina dalam Kamtibmas.

“Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan para guru / Murid, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kondusif dalam setiap pelaksanaan tugas babinsa di lapangan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan kepada Para guru agar disampaikan kepada siswa siswi nya tentang info pembukaan penerimaan TNI AD bagi siswa nya yang mau lulus dari SMK Muh 3 Tegaldlimo dan berminat menjadi TNI agar dapat menjaga keutuhan NKRI, serta selalu menjaga kesehatan dengan memakai masker dalam memutus penyebaran Covid-19, Cuci tangan dengan air yang mengalir jaga jarak.

“Menghimbau selalu dan menekankan kepada para guru agar siswa siswi untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan selalu behati-hati dalam melaksanakan aktifitas.

“Baik itu di gedung sekolah maupun di luar dikarenakan cuaca untuk kesehatan bagi para siswa siswi kurang mendukung, Pandemi Covid 19 yang masih belum berakhir mari kita tetap menjaga protokol kesehatan selama melaksanakan aktifitas belajar mengajar tatap muka,” Pungkasnya .
( Joen SDK )

Komentar

News Feed