oleh

Anggota Personel TNI Bangorejo Gelar Pemeliharaan Bangunan Kantor

Berita sidikkasus.co.id

BANYUWANGI – Untuk menciptakan lingkungan, fasilitas maupun sarana yang nyaman digunakan, Personel Koramil 0825/10 Bangorejo melaksanakan pemeliharaan bangunan (Harbang) dengan membangun, memperbaiki, dan membersihkan sarana di Sekitar Makoramil. Rabu (14/10/2021).

Danramil 0825/10 Bangorejo Kapten Inf Lukman Hartadi mengatakan,” Dengan kegiatan ini dilaksanakan secara berkala dan terus menerus secara swadaya, agar lingkungan terlihat rapih serta menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan sehat, apalagi dimasa pandemi covid-19 yang mengharuskan kita menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar terbentuk daya imun yang bagus.

Lebih lanjut,“Kegiatan pemeliharaan bangunan ini sekaligus mengasah kemampuan dibidang pertukangan yang langsung dipraktekan ketika kegiatan territorial seperti program bedah rumah terutama bagi Babinsa yang sering berbaur dengan masyarakat ” ujarnya.

“Kegiatan ini diharapkan juga dapat menambah rasa saling kekeluargaan bagi para anggota sekaligus memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang berkunjung ke Makoramil.” pungkasnya.

(Jon sdk/Kodim 0825/10)

Komentar

News Feed