oleh

Anggota Makorem 045/Garuda Jaya Berikan Tali Asih Kepada Warga Dusun Pantai Batu Belubang

Berita Sidikkasus.co.id

Bangka Tengah — Anggota makorem 045/garuda jaya melaksanakan kegiatan Bakti Sosial tali asih pemberian sembako kepada warga dusun pantai batu belubang kecamatan pangkalan baru kabupaten bangka tengah. Jum’at,18 Maret 2022.

Pemberian tali asih dan berbagi sembako yang dilaksanakan ditengah bulan Nisfu Sya’ban ini dilaksanakan dengan penerapan 3 M untuk mengantisipasi penularan Covid-19.

Kegiatan berbagi ini juga dilaksanakan oleh anggota makorem 045/garuda jaya dalam rangka membantu kesulitan masyarakat khususnya warga dusun pantai batu belubang terlebih dalam memasuki bulan suci Ramadhan.

Dicky Erawan selaku anggota makorem 045/garuda jaya mengatakan,bakti sosial ini dalam rangka peduli asih anggota makorem terhadap warga kurang mampu dibantu bersama masyarakat setempat, didampingi kadus pak Juwadi dengan RT 13 pak Irwan, dusun pantai batu belubang.

“Jalin tali asih kami berikan bantuan berupa beras kepada warga setempat yang kurang mampu sekaligus menjalin hubungan dekat dengan warga tujuan sosial yang kami laksanakan ini adalah bukti kerjasama kami bersama warga setempat untung saling asih,peduli dan saling membantu satu dengan yang lainnya’.

Ya kegiatannya ini rutin kami laksanakan itupun secara tahap bertahap, agar selalu tetap terjalin keakraban antara TNI bersama rakyat, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pemberian tali asih dan pembagian sembako ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kami anggota makorem 045/garuda jaya kepada warga yang kurang mampu khususnya warga dusun pantai batu belubang.

” Puang/Daeng Syukur Alhamdulillah dan terima kasih atas kesediaan Bpk telah mengunjungi kami disini,juga terima kasih atas tali asih dan bantuan yang diberikan oleh Bpk anggota makorem 045,dan ini sangat membantu kami, mudah-mudahan mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,harapnya.

Penulis : Ahmad

Komentar

News Feed