oleh

Anggota Komisi I DPRD Kepsul Gelar Reses Dan Santunan Anak Yatim

Berita : Sidikkasus.co.id

SANANA, – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Ir. Hi. Ismail Kharie, kini telah melakukan kegiatan reses pada Masa Sidang II Tahun 2021. Kegiatan tersebut, Bertempat di Desa Fatce, Kecamatan Sanana, serta santunan anak yatim dan fakirmiskin, pada hari Selasa (04/05/2021)

Politisi Partai Golkar Ir. Hi. Ismail Kharie saat konfirmasi oleh media ini menyampaikan bahwa kegiatan Reses ini berjalan dalam empat bulan sekali dan satu tahun, tiga kali Reses dilakukan. Guna untuk menampung aspirasi masyarakat setempat,”tendesnya.

Reses ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat konsituaen sebagai bahan kajian dan masukan untuk menyusun pokok-pokok pikiran DPRD Kepsul, terutama untuk pembahasan program pembangunan pada APBD Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Sula.

“Dalam rangka reses ini guna menyerap aspirasi masyarakat yang nantinya akan diakomodir menjadi pokok pikiran (Pokir) di DPRD pada pembahasaan APBD tahun 2022,”ucap politisi Partai Golkar yang menduduki kursi DPRD tiga periode ini.

Selain Kegiatan reses ini juga wakil rakyat juga memberikan santunan kepada Fakir miskin, janda dan Yatim Piatu di Desa Fatce yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Warga yang hadir dalam kegiatan reses ini terlihat kurang lebih 50 Warga setempat yang hadir dalam kegiatan Reses tersebut, mendapatkan bantuan berupa amplop yang dibagi secara merata, yang diketahui ada bebrapa anak yatim dan janda serta fakir miski.

Ir. Hi. Ismail Kharie, Berharap Semoga santunan yang diberikan bisa bermanfaat dan berkah. Kata politis ini serta toko Kepulauan Sula,” tutup…****

Penulis : Isrudin

Komentar

News Feed