oleh

Aksi Curanmor Merajalela. Perumahan Barito Kota Probolinggo Jadi Sasaran

Berita Sidikkasus.co.id

Probolinggo, Jawa Timur –  Aksi pencurian motor makin marak, di perumahan Barito hill di Jalan Barito, Kelurahan Kareng Lor, Kota Probolinggo. Sebuah motor milik warga raib digondol kawanan maling, dan aksi serupa pun juga seringkali terjadi. Sabtu (05/3/2022)

Dari keterangan warga sekitar memang sering terjadi kehilangan motor di perumahan ini, dikarenakan memang keamanannya sangat kurang bahkan tidak ada.

Sunarti pemilik motor honda beat ber nopol N 4300 SJ yang digondol maling ini menjelaskan, kasus ini sudah yang ke sekian kalinya.

“Sudah yang ke 2 kalinya mas disini kehilangan motor, dan kejadian yang saya alami kemarin terjadi sekitar jam 4 subuh tanggal 4 maret kemarin,” terangnya.

Dalam aksinya komplotan pencuri ini, mereka merusak gembok pintu korban dan lebih dari 1 orang. Aksi pencurian tersebut, sempat terekam CCTV  milik warga namun kurang begitu jelas karena CCTV nya saat itu error.

“Sempat terekam CCTV mas tapi nggak sepenuhnya, disini terlihat pelaku berboncengan mengendarai sepeda motor fiz R, saya sendiri juga pernah kehilangan motor disini,”terang endang, warga sekitar.

Akibatnya korban mengalami kerugian hampir 20 juta rupiah, berharap pihak kepolisian bisa segera menangkap kawanan pelaku dengan modal rekaman CCTV milik warga tersebut.

Pewarta: Yul

Komentar

News Feed