oleh

Adik Ipar Bacok Istri Calon Kepala Desa Candimulyo

Berita Sidikkasus.co.id

MADIUN – Peristiwa yang tak terduga dialami Endang, yang mana adik iparnya sendiri Kasemen yang mengalami sakit jiwa membacok dirinya. Kejadian sekitar pukul 10.00 pagi tadi Jumat tgl 26/11/2021. di dukuh Mbabadan desa candimulyo Dolopo  Kabupaten Madiun.

Endang adalah istri Djaroddi, salah satu calon kepala desa candimulyo kakaknya Kasemen. Kejadiannya berawal pada saat Korban sedang mau mengambil celana anaknya yang kecil lagi ngompol,  kerumah belakang untuk mengganti celana anaknya yang basah. tiba tiba saja dari arah belakang korban dibacok adik iparnya sendiri Kasemen yang menderita sakit jiwa itu.

Akibat insiden tersebut, luka satu bacokan  mengenai belakang kepala Korban yang kini dilarikan di RSUD. Mbatil Dolopo Madiun terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Beberapa warga candimulyo di dampingi dari anggota Polsek dan Koramil untuk mengamankan Kasemen adik dari Djaroddi, calon kades yang masih didalam rumah memegang sajam ( senjata tajam )  sampai selesai diamankan agar tidak ada korban lagi.

((reporter Andre somo))

Komentar

News Feed