oleh

ADA APA ROMBONGAN MOTOR CROS CLUB PROVINSI KALTENG DI MELAWI

Berita sidikkasus.co.id

MELAWI – Rombongan penjelajah mengunakan motor Cros dari Provinsi Kalteng tembus ke Kabupaten Melawi meski pun melalui tantangan yang cukup berat dengan kondisi jalan melewati pegunungan antara Kalimantan tengah dan Kalbar melintasi trans Kalimantan yang cukup menantang tidak mengurangi semangat para pengendara motor cros clab Jum’at (21/05/2021).

Fransius Andi selaku kepala rombong yang bekerja sebagai PNS di kecamatan Katingan selaku staf PU Katingan menyampaikan kepada wartawan, tujuan perjalanan kami ini sekaligus mengkroscek jalan-jalan perbatasan serta survey jalan yang ada di kecamatan Katingan dan akhir nya tembus ke Kalbar,di Kabupaten Melawi, ucapnya.

Diri nya juga menyampaikan tujuan kami melakukan perjalanan lni yaitu sambil menikmati indahnya alam serta melakukan pekerjaan, dan kebetulan ini memang bagian saya selaku staf PU sambil melihat posko-posko Covid-19 di Kabupaten Katingan,jelasnya.

Perjalan kami ini di mulai dari star di kecamatan Katingan tengah Kabupaten Katingan ibu kota tumbang samba,sambil menempuh perjalanan kami memberikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu yang berdampak Covid-19 di Desa-Desa,yang mengkoordinir ini semua adalah Sunardi Litang selaku Wakil Bupati katingan.katanya.

Ada pun perjalana yang kami tempuh melalui lima kecamatan sikitar kurang lebih 40 Desa, lamanya perjalanan kami 2 hari 2 malam dan tidur di hutan akhirnya rombongan kami tembus juga ke Kalimantan Barat yaitu di kebupaten Melawi,tutup Fransius Andi selaku kepala rombong.

Penulis : Thony Blear
Publis : Jumain

Komentar

News Feed