oleh

LSM BAKORNAS Hadir di Jaksel, Ramli : Kami Siap Mengawal dan Mendukung Program Pemerintah yang Pro Rakyat

Berita Sidikkasus.co.id

DEPOK – Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional (DPP LSM – BAKORNAS) menerima Kunjungan Jajaran Pengurus DPC LSM BAKORNAS Jaksel pada hari Senin, (7/9/21) di Kantor DPP Bakornas Tapos Depok.

Pertemuan tersebut dalam rangka pembahasan program kerja serta visi misi organisasi yang akan dijalankan di Jakarta Selatan. Kedatangan pengurus DPC Jaksel tersebut disambut langsung oleh Hermanto selaku Ketua Umum LSM BAKORNAS didampingi Hisar selaku Sekjen dan Julianta Selaku Ketua Advokasi DPP BAKORNAS.

Ramli Selaku Ketua DPC LSM BAKORNAS Jaksel menuturkan pada awak media, “Benar hari ini kami berkunjung ke kantor DPP guna mendengarkan arahan serta membahas program dan visi misi organisasi dari pengurus DPP.”

Ramli berharap dengan hadirnya LSM BAKORNAS ini di Jakarta Selatan, dapat membantu pemerintah serta masyarakat dalam hal ini menyampaikan  keluhan-keluhan dan laporan dugaan penyalagunaan uang negara sampai ke tingkat atas dalam hal ini Aparat Penegak Hukum (APH), serta mengajak masyarakat untuk turut bersama mengawasi dan mengontrol program pemerintah.

Ramli mengatakan, “Kami akan secepatnya melaporkan keberadaan organisasi ke Kesbangpol Jakarta Selatan.

Ramli juga mengingatkan sekaligus memberikan warning bagi siapa saja pemangku kebijakan dan instansi manapun agar tidak melakukan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme karena itu sangat merugikan Negara dan Masyarakat,” Tutupnya.

Hisar selaku Sekjen BAKORNAS menyampaikan, Bahwa DPP siap mensupport serta mendampingi seluruh jajaran BAKORNAS dimanapun berada termasuk DPC Jaksel yang hadir hari ini.
Kami menghimbau agar DPC Jaksel dapat menjalankan amanah yang telah dipercayakan oleh DPP. Sebagai mana visi misi dan program yang telah dibahas di pertemuan tadi, Pungkasnya.

Julianta Sembiring Amd. MI, SH, SE, selaku ketua Advokasi menjelaskan, bahwa BAKORNAS siap mendukung program pemerintah dalam mengupayakan percepatan pembangunan. Dari sisi Hukum BAKORNAS siap memberikan bantuan dan pendampingan Hukum kepada masyarakat.
Dan BAKORNAS akan mengawal ketat setiap kebijakan yang ada agar semua berorientasi pada Hukum yang berlaku di NKRI, Tuturnya.

Pewarta: Dian

Komentar

News Feed