MASYARAKAT DESA LEGOK DAPAT MENU BARU DARI PLN PANDAAN

Berita sidikkasus.co.id

Pasuruan – Belakangan ini ada menu baru dari PLN Rayon Pandaan, yang namanya menu baru tentu itu adalah menarik bagi para pelanggannya, namun sayangnya menu yang di sajikan oleh PLN kali ini membuat geram para pelanggannya, terutama masyarakat Desa Legok,  kok bisa. Ya karena menu yang di berikan kepada pelanggannya adalah sepertinya hidangan/makanan sehari-hari listrik padam, coba bayangkan saja dalam kurun waktu 6 hari listrik di desa Legok padam 4 kali di setiap hari itu ada padam baik siang maupun malam, tanpa angin tanpa hujan pun terjadi pemadaman, juga tanpa ada pemberitahuan lebih dulu, itulah menu utama yang di sajikan oleh PLN Pandaan kepada masyarakat Legok, sehingga membuat geram bagi pelanggannya karena hidangan yang di berikan terasa pahit dan mengecewakan.

Apresiasi umumnya di berikan kepada seseoarang atau perusahaan yang bisa menunjukkan prestasinya, karena dapat memberikan pelayanan yang terbaik serta memuaskan bagi para pelanggannya, namun apresiasi kali ini di berikan kepada PLN PANDAAN Apresiasi TERBOBROK se Indonesia Raya, itulah yang pantas di berikan kepada PLN Rayon Pandaan. Karena penanganannya yang sangat lamban.

Menurut catatan media sidikkasus Manager PLN Rayon Pandaan (Panji) kurangnya koordinasi dengan petugas yang ada di lapangan, rumah singgah salah satu jurnalis yang ada di legok mengalami pemadaman karena sambungan dari tiang mengalami kendor sambungannya sehingga perlu di kerasi agar aliran listrik yang menjalar ke rumah tidak sampai ngefong karena kendor, namun petugas PLN sangat lamban dalam menangani, pelanggan harus menunggu selama 3 jam, alasannya cukup klasik karena mencari-cari lokasinya, padahal share location (membagikan lokasi) sudah dikirim ke (Panji) namun sang Manager tidak di kirimkan ke petugas lapangan sehingga lamban untuk datang. Ini ada unsur kesengajaan ataukah lupa?

Menurut keterangan dari petugas yang ada di lapangan menjelaskan bahwa tidak ada kiriman titik dimana lokasinya dari Panji sang manager, sehingga petugas harus berputar-putar untuk mencari lokasi yang di tuju, dugaan sementara Panji sengaja tidak mengirimkan lokasi tersebut ke petugas lapangan karena 3 hari terahir berita PLN naik dan viral di dunia maya dan di media online sidikkasus.co.id.

Dari pemberitaan beberapa hari ahirnya  humas kota pasuruan (Didik) mengirimkan komentarnya ke awak media. “Mohon maaf Pak Rony….. jawaban Sy tsb adalah jawaban hal mendasar tentang kelistrikan PLN….
Terkait dg pertanyaan   kenapa sekarang sering Padam …. jawabannya simpel saja Pak Rony … saat ini memasuki musim Hujan dan angin….. Banyak Pohon2 tumbang mengenai jaringan PLN hingga tiang2 listrik Banyak yg roboh dampaknya Listrik Padam….. utk perbaikan yg pasti butuh waktu…. dan kami dari PLN tetap mengupayakan secepatnya normal kembali….” Itulah komentar Didik yang dikirimkan ke awak media melalui WA nya. (Ron/Tom). Bersambung….

Komentar