Berita sidikkasus.co.id
Tapsel – Kelas Jauh Unit Baru Pardomuan.Sekolah Lingkungan VII Soroma asiTidak Layak di Gunakan Atau di Uni Para Siswa/ Siswi Untuk Belajar di Sekolah Dengan Kondisi Ruang Kelas sekolah
Sekolah Lingkungan VII Soroma asi Kelurahan Pardomuan Kecamatan Angkola Selatan Tidak Layak di Guna kan Atau di Uni Para Siswa/Siswi Untuk Belajar di Sekolah Tersebut.Dengan Kondisi Ruang Kelas Sekolah di Kelilingin Kayu dan sek kalau Kami Hitung 6 Ruang Kelas,juga Guru Cuman Ada Satu Untuk Menghajar di Sekolah Ini Berganti- ganti Siap Satu di Terangan Sama Guru Ini,Pindah Lagi Ke Kelas Lain.itu pun di Bantu Sama Komite Sekolah Untuk Menghajar di Sekolah Tersebut.
Wali Murid Mengatakan Berterima kasih Kepada pihak Sekolah SD N 100220 Lingkungan Somel Sudah Membuka Sekolah di Lingkungan VII Soroma asi Sejak Tahun 2015 Sampe Tahun 2020 Sudah Banyak Siswa/Siswi Yang Taman Dari Sekolah Ini,
Komite Sekolah Lingkungan VII Soroma asi Hot Nauli Pasaribu Mengatakan Sekolah in Emang Tidak Layak Lagi di Guna kan Atau di Uni Untuk Para Siswa/Siswi Belajar Dengan Kondisi Sekolah Tidak Memadahi.Terpaksa Siswa/Siswi Belajar Kena Panas di Dalam Ruang Kelas Sekolah Ini,
Sudah Berapa Kali Kami Masuk Kan ke Musrembang dari Kelurahan Pardomuan Sampeh Musrembang Kecamatan Angkola Selatan Itu Pun Tidak Ada Tanggapan Sama Sekali Kami Pun Berharap Sekolah ini di Perhatikan atau di Perbaikin Ruang Kelas Sekolah Ini.Untuk Keperluan Anak Didik Kami Biar Bisa Belajar Gaya Sekolah Yang Lain.
Sementara Sekolah Lingkungan VII Soroma asi Kelurahan pardomuan Kecamatan Angkola Selatan,Mencapai 60 Sampeh 80 Siswa/Siswi.
Komite Sekolah Hot Nauli Pasaribu Agar Bupati Kabupaten Tapanuli Selatan dan Dinas Pendidikan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan Tahu Dengan Kondisi Sekolah Yang Ada di Lingkungan VII Soroma asi Tidak Layak di Guna Kan Untuk Siswa/Siswi Belajar di Sekolah ini .Kami Berharap Sekolah ini Dapat di Perhatikan Atau di Perbaikin Ruang Kelas Untuk Anak Didik di Sekolah yang ada di Lingkungan VII Soroma asi Kel pardomuan.ABD RAHIM H
Komentar