Warga Minta Dirut PDAM Tirta Melawi Tingkatkan Pelayanan PDAM Cabang di Kecamatan Ela Hilir

Melawi, sidikkasus.co.id

Air adalah salah satu kebutuhan pokok dari setiap warga.
Minggu 17/11/2019 salah seorang warga Kecamatan Ela Hilir Kabupaten Melawi menyampaikan kepada wartawan sidikkasus.co.id…
bahwa pelayanan PDAM di Kecamatan Ela Hilir akhir akhir ini sangat kurang memuaskan konsumen.

Hal itu disebabkan suplai air bersih kerumah pelanggan keruh dan bau,ya sudah dua minggu ini air dari PDAM selalu keruh dan bau ucap Adnan salah seorang warga Kecamatan Ela Hilir.

Bahkan hari ini minggu 17/11/2019 saya mendatangi petugas PDAM Kecamatan Ela Hilir yang kerap di sapa Ucok,saya menyampaikan bahwa ada pipa yang patah tolong di perbaiki malah saudara Ucok balek marah marah, inikan jawaban tidak logis.

Seharusnya seorang petugas melayani konsumen dengan sopan dan ramah bukan bertindak arogan.
melalui media ini saya sebagai konsumen minta kepada Dirut PDAM Tirta Melawi tolong di perhatikan dan ditingkatkan kan lagi pelayanan di PDAM, apa lagi PDAM adalah perusahaan milik Daerah.

Adnan juga menyampaikan kalau cuma mandi kami bisa kesungai to air minum ayam dan mencuci + WC tidak mungkin kesungai, dan selama Ucok kerja di pdam airnya sering bau busuk dan keruh, kita lapor kerusakan dia marah,ujarnya.(Jumain)

Komentar