Berita sidikkasus.co.id
PANGKAL PINANG – Kamis.24/11/2022.
Restoran KFC BOX-TJ MART BANGKA salah satu usaha yang sudah terkenal di seluruh Indonesia bahkan sampai luar negeri tempat dimana para keluarga sering mengajak anak-anak dan keluarga untuk makan bersama.
Dari informasi yang diterima oleh awak media sidikkasus.co.id dengan adanya kekecewaan konsumen terhadap pelayanan karyawan KFC BOX-TJ MART BANGKA, yang beralamat di samping Supermarket Timart Jalan Solihin GP Kelurahan Asam Kecamatan Rangkui Pangkal pinang. Yang mana pesanan tidak sesuai yang dipesan dan pembayarannya pun lebih yang yang sudah di bayar oleh konsumen.
Konsumen yang bernama Berli menjelaskan kepada awak media sidikkasus co.id “saya sering pesan makanan ayam KFC yang beralamat jalan Solihin kelurahan asam kecamatan Rangkui pangkal pinang, tapi baru kali ini pesanan yang saya pesan tidak sesuai lagi dengan yang saya pesan, dan ini saya merasa sangat di rugikan bukan masalah uangnya tapi kejujuran dari pihak Restoran KFC tersebut.
Kejadian tersebut pada tanggal 19 November 2022, waktu itu saya ada memesan ayam KFC, saya menggunakan jasa Grab untuk membeli ayam Kentucky tersebut yang saya pesan itu satu paket burger, dan dua paket untuk ayam Kentucky total semua sama ongkir Rp 116,500.
Pas tiba pesanan kerumah dan saya buka ternyata tidak sesuai dengan pesanan yang saya pesan, mestinya ayam Kentucky itu ada 4 potong, akan tetapi yang saya terima cuman 2 potong dan satu burge, apa lagi tidak ada bukti struk pembayaran yang kita dapatkan.
Saya sampai berpikiran apakah ada permainan curang atau memang disengaja yang dilakukan oleh karyawan KFC ini terhadap konsumennya sampai saya merasa sangat kecewa terhadap pelayanan ini, ujar Berli menjelaskan.
Harapan Berli untuk pelayanan KFC BOX-TJ MART yang ada dijalan Solihin GP kelurahan asam kecamatan Rangkui pangkal pinang,layani konsumen dengan kejujuran jangan ada main kecurangan didalam pekerjaan karena didalam kecurangan itu bakal timbul merusak legalitas perusahaan tersebut dan membuat konsumen bakal kabur,untuk kedepannya jangan sampai ada lagi kecurangan seperti ini,tegas Berli.
Awak media pun coba konfirmasi ke pihak manager ayam KFC melalui via wa dengan keluhan konsumen terhadap pelayananya akan tetapi tidak ada jawaban sama sekali.
Sampai berita ini di terbitkan awak media akan terus konfirmasi ke pihak-pihak yang terkait supaya untuk di tindak tegas pelayanan Restoran KFC yang beralamat Tj mart jalan Solihin GP kelurahan asam kecamatan Rangkui pangkal pinang jangan sampai ada lagi kekecewaan konsumen terhadap pelayanan dan kecurangan.
Pewarta: Citra
Komentar